Selamat Datang Di Tiwiwingky Blog !Semoga Kalian Senang Disini :]

Minggu, 30 Agustus 2009

cerita karangan gue [ azeeek ]

bosen, BT, itu yang selalu gue bilang kalo ga ada kerjaan . suatu saat gue mikir, ahh daripada bengong mending buat cerita .. azek dah :) . tapi gua gatau ini cerita bagus / jelek .. sudahlah cekidot saja ..



nama gue rasha:) , kalian bisa panggil gue acha ketika gue kelas 6 sd gue kehilangan semangat gue untuk hidup karena dokter udah nyatain gue kena kangker otak stadium 1, gue lemes bacaa itu :( tapi untung gue punya sahabat yang cukup berarti buat hidup gue dia adalah Nesya, juga kembaran gue Risha atau Icha. Dan pacar gue Dika .
gue jalanin hari demi hari dengan berdoa, bolak-balik rumah sakit, hhh sampai suatu saat Dika ngga bisa nerima kekurangan gue tapi dengan adanya sahabat, keluarga itu udah cukup buat gue. saat gue Smp, gue homeschooling, Nesya ngenalin gue sama temannya Rey, perkenalan yang cukup singkat dan gue pun jadian sama dia. Awalnya gue rasa, dia cuman main-main aja tapi suasana pun ngebuat gue sayang banget sama Rey. Dan gamau kehilangan dia. Suatu hari nyokap bokap gue ada tugas diluar negri dan gue harus ikut, gue terpaksa ninggalin Rey dijakarta, kesepian, sendiri. Disana gue sakit dan harus operasi, lamalama Rey tau gue sakit itu dan untung aja Rey bisa nerima itu. Disana juga, gue harus nerima kesedihan, kembaran gue Icha meninggal karena kecelakaan mobil :(
setelah -+2minggu disana, gue balik ke Jakarta, hubungan gue sama Rey pun berstatus "it's complicated" huuh-.-putus nyambung, dan sampai 7bulan hubungan gue dan dia ternyata Tuhan berkehendah kita harus berpisah, Rey nemuin pasangan barunya, gue pun begitu. Tp sampai sekarang pun gue belum bisa ngelupain Rey karena Rey orang yang paling berkesan buat gue hiks Reno, cowo baru gue yang ya bisa dibilang asik bangeeetttt lah gue bahagia sama dia tapi selalu ada masalah yang gue hadepin sama dia. Suatu hari dokter menyatakan kangker gue udah stadium4, gue udah gabisa ngapa-ngapain tinggal nunggu Tuhan mencabut nyawa gue :(( gue sayang Icha, Neysa, Rey, Reno.


hahaha jelek ya aduh anehnya gua yaaa gapapa si ini cuma buat mengisi waktu gua hihi enjoy aja kalo jelek silahkan komen kalo baguss ya alhamdulillha :D oke dah makasih kalo udah baca post ga jelas ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar