Selamat Datang Di Tiwiwingky Blog !Semoga Kalian Senang Disini :]

Minggu, 30 Agustus 2009

aaarrrgghhh ! laptop rusaaaak -_-"

malam hari, setelah mencari informasi terhadap teman" libur apa ngga, tiwi yang lagi mencari kegiatan itu segera menghampiri laptop kesayangannya yang berdebu, dan tampak jelek baret - baret itu . pada saat itu, dia hendak menyalakan laptop tiba - tiba layarnya berwarna putih semua seperti ini :
tiwi panik langsung saja tiwi restart . dan kemudian hal itu terulang lagi dan lagi . dalam seketika airmata dari kelopak mataku jatuh

aku takut dimarahin papa kalo laptopnya rusaaak ! :( :'( ayo doooong bener laptopkuuu ..


ga ada pilihan lain, mau gamau aku harus bilang papa ? entah kenapa laptopku ini bisa rusak ? padahal kemaren masih idup bener ga rusak ga kenapa - napa .

mau gimana lagi, kalo didiemin nanti juga pasti ketauan . udah ah bilang aja ..
dengan menguatkan diri aku bilang ke papa ..
sebenernya sih aku takut .. tapi mau gimana lagi ?
ya allah mudah"an papa ga marah, terus aku dibeliin laptop baru amiin. doaku dalam hati begitu


perlahan tapi pasti, tiwi mulai menghampiri papa ..
tiwi : papa maaf ya pa :(
papa : maaf kenapa tew ?
tiwi : laptopnya rusak pa, ga ada gambarnya pas dinyalain layarnya putih semuaa
(tiba - tiba badan tiwi gemeteran)
papa : oh ... coba sini papa lihat .
ya kak, ini emang udah saatnya rusak kali yaudah gapapa ya kak ? nanti kalo papa punya uang papa beliin lagi kok
:o (kaget, papa ga marah sama sekali)
tiwi : papa ga marah ?
papa : untuk apa marah sayang ? sementara ini pake laptop papa dulu aja ya nak ..
tiwi : oke pa ;) makasih ya pa ngga marah sama aku :)

huuuh senang banget tiwi ga dimarahin ..
:) mudah"an hal ini ga akan terulang lagi :D sekian dulu yaa makasih lagi kalo udah baca postingan kyu ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar